Jumat, 08 Februari 2019

Seberapa Penting Ukuran AC?


Ukuran unit pendingin udara Anda akan menentukan seberapa berguna unit pendingin di rumah Anda ketika cuaca panas. Ukuran AC mungkin lebih penting daripada yang Anda bayangkan sebelumnya. Beberapa orang tidak mengerti persyaratan ketika menggunakan pendingin udara untuk mendinginkan rumah. Sebelum Anda membeli sistem baru, penting untuk mengingat faktor ini. Jika Anda melakukannya secara membabi buta, Anda bisa menghabiskan lebih banyak uang atau menggunakan lebih banyak energi daripada yang sebenarnya Anda perlukan, membuat biaya yang berkelanjutan jauh lebih tinggi.

Jika Anda membeli sistem pendingin udara yang tidak cukup kuat untuk ukuran rumah Anda, itu harus terus berjalan agar rumah tetap dingin, yang dapat sangat meningkatkan penggunaan energi Anda, yang akan meningkatkan biaya energi Anda. Ini juga akan mencegah unit pendingin udara dari siklus yang tepat yang diperlukan untuk berjalan paling efisien.

Jika Anda membeli unit pendingin udara yang terlalu kuat untuk jumlah ruang hidup, maka itu tidak akan melalui siklus yang tepat juga. Bahkan, itu akan over-cycle. Itu tidak akan berjalan cukup lama untuk membersihkan rumah dengan benar. Akan lebih sedikit waktu untuk mendinginkan rumah, tetapi kemudian ac split duct daikin akan hidup dan mati lebih sering.

Untuk rumah multi-level, disarankan memiliki lebih dari satu unit untuk setiap lantai. Jika Anda hanya memiliki satu di lantai bawah, akan sangat mahal untuk mencoba dan mendinginkan level atas. Alih-alih jika Anda membeli satu untuk setiap lantai, mereka akan dapat berjalan lebih efisien dan semua area rumah akan menjadi dingin.

Ketika pendingin udara tidak berputar dengan benar, mereka tidak bekerja seefisien mungkin. Ini juga meningkatkan kemungkinan sistem Anda akan perlu diperbaiki. Ukuran Pendingin Udara penting karena sejumlah alasan. Tidak hanya akan membuat perbedaan dalam kemampuannya untuk mendinginkan rumah, tetapi jika Anda membeli unit yang harus berjalan terus-menerus, Anda berisiko perlu perbaikan lebih sering daripada jika Anda baru saja memilih ukuran AC yang tepat. .

0 komentar:

Posting Komentar