Selasa, 19 November 2019

Berbagai Wajah Perjalanan Mempercepat

Akan seperti apa perjalanan dunia tiga tahun dari sekarang? Bagaimana sepuluh tahun dari sekarang? Lapangan berubah hampir lebih cepat daripada yang bisa kita laporkan, tetapi artikel ini mencoba

menangkap setidaknya snapshot dari apa yang kita lihat terbentang di depan mata kita. Sangat



menyenangkan dan menggembirakan, dan saya kira hanya menyentuh permukaan dari apa yang akan benar-benar terjadi.

1. Pertama, biarkan saya meletakkan pikiran Anda untuk beristirahat. Industri perjalanan solo tidak goyah juga tidak siap untuk penurunan. Bahkan, pemimpin, John Pittman, percaya 2010 akan menjadi tahun

pemulihan dengan banyak biro perjalanan berharap untuk pulih dengan baik. Dr. Rach dari NYU Tisch Center menyatakan bahwa "permintaan global untuk perjalanan dan pariwisata memberikan

peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya ke depan." Perjalanan adalah industri senilai $ 7 triliun dan, dalam dekade berikutnya, beberapa memperkirakan angka itu akan berlipat ganda ketika

baby boomer meledak dan pelancong di seluruh dunia berlipat ganda secara eksponensial.

2. Perjalanan Amerika akan terus berkembang dan Eropa diperkirakan akan mengantarkan 730 juta pelancong pada tahun 2020. Namun, pariwisata tidak akan lagi didominasi oleh orang Barat.

Perjalanan mulai booming di Cina, India, dan Negara-negara Teluk, dan ratusan juta lebih warga dari daerah-daerah ini akan mulai melintasi dunia.

3. Internet memainkan peran penting dalam lebih dari 80% riset dan pemesanan terkait perjalanan karena semakin banyak kemudahan untuk melakukan online tersebut. Empat puluh tiga persen dari

semua pengeluaran online untuk perjalanan, menjadikannya kategori terbesar untuk e-commerce, dan terus bertambah setiap saat. Selain itu, semakin banyak orang bepergian berdasarkan masukan dan

saran yang dipimpin oleh konsumen. Dengan kata lain, orang lebih bergantung pada sesama pelancong untuk mencari keragaman tujuan dan pengalaman baru dan menarik. Beberapa

menyebutnya demokratisasi atau personalisasi perjalanan yang mendalam.

4. Lebih banyak orang ingin secara otentik mengalami lokasi baru, petualangan yang tidak biasa yaitu, mengenal penduduk setempat, keanehan tempat, budaya, dan kegembiraan kehidupan nyata.

Ini juga berarti bahwa banyak orang tidak hanya akan terbang tetapi akan melakukan perjalanan dengan kereta api, perahu, bus, atau bahkan sepeda / sepeda motor. Mereka akan menikmati seluruh

pengalaman alih-alih dengan cemas ke suatu tujuan, lalu bergegas pulang. Banyak yang akan puas menjelajahi sudut dan celah negara mereka sendiri, sementara yang lain menginginkan pengalaman yang lebih internasional atau "asing".

5. Beberapa negara yang tidak dikenal sebagai tempat wisata yang hebat mungkin beralih ke kasino atau bermain game untuk menarik lebih banyak pariwisata. Namun, negara lain akan menarik

wisatawan hanya karena pesona, kebaruan, harga, atau besarnya apa yang mereka tawarkan. Dalam 20 tahun, Cina diprediksi menjadi tujuan wisata nomor satu. Orang lain yang secara mengejutkan

diperkirakan menarik jumlah besar adalah Kirgistan, Turkmenistan, Qatar, Slovenia, Slovakia, dan,
tentu saja, Brasil.

6. Pilihan terperinci akan meningkat untuk pelancong. Individu sudah dapat langsung menemukan penginapan individu yang melayani keinginan tertentu, untuk membeli tiket ke mungkin pusat hiburan atau acara olahraga di seluruh dunia sebelum bahkan pergi dalam perjalanan, untuk

mengetahui gym atau spa terdekat di mana mereka akan berada tinggal di India atau Jepang. Mereka dapat memeriksa menu restoran yang tidak jelas tetapi menyenangkan di sisi lain dunia. Dengan

demikian, merencanakan liburan atau perjalanan bisnis mengambil makna baru karena kekhususan pilihan menjadi lebih dan lebih rinci.

7. Dua belas juta pengguna baru mendaftar di internet setiap hari --- dan, percaya atau tidak, sebagian besar dari mereka tinggal di luar Amerika Serikat. Ketika populasi bumi mendekati tujuh miliar,

sekitar 23% -25% ada di internet dan hanya 5% dari pengguna ini ada di AS. Hanya dengan sekitar 15% -16% saturasi internet, Asia siap untuk mendaftar ratusan juta lebih. pengguna dalam beberapa dekade mendatang. Banyak dari ini akan meneliti dan memesan catatan singkat perjalanan online.

Kereta Perjalanan baru saja keluar dari stasiun. Tentunya Anda tidak ingin ketinggalan. Mulailah bersiap untuk pengembaraan Anda sendiri di seluruh dunia. Perjalanan itu menyenangkan, semakin terjangkau, dan Anda tahu Anda belum cukup melihat planet ini.

0 komentar:

Posting Komentar