Rabu, 20 Mei 2020

Diet Efektif untuk Mengurangi Floaters

Masalah mata yang umum dialami oleh banyak orang adalah kondisi mata yang disebut Floaters. Menurut American Optometric Association, ini disebabkan oleh flek protein atau bahan lain yang

terperangkap selama pembentukan mata Anda sebelum lahir, efek negatif dari penuaan atau kerusakan retina yang terjadi pada Vitreous Humor, zat seperti gel mata. Ini digambarkan sebagai spesifikasi sarang laba-laba, garis berlekuk-lekuk, dan bintik-bintik bergerak di bidang visi kami.



Dalam kebanyakan kasus di mana gejalanya ringan, dokter mata Anda merekomendasikan untuk mengabaikannya. Ini karena fakta bahwa itu bukan indikasi masalah penyakit mata diabetes yang serius.

Namun, perhatian medis diperlukan hanya dalam kasus-kasus di mana ada peningkatan tiba-tiba yang berlebihan dalam floaters atau kejadian di mana seseorang mengalami kilatan cahaya tiba-tiba di

bidang penglihatan mereka. Jika Anda tertarik pada solusi nutrisi dan ingin mengetahui apa diet terbaik untuk Floaters, berikut adalah beberapa makanan yang dapat mengurangi masalah ini secara efektif:

Praktisi perawatan mata menyarankan makan buah-buahan yang kaya vitamin C seperti Jeruk dan Kiwi dan sayuran hijau seperti Brokoli, Kale dan Bayam. Para ahli nutrisi menyarankan bahwa membuat jus adalah alternatif yang efektif untuk mengonsumsi sayuran utuh karena fakta bahwa tubuh mampu menyerap nutrisi dengan lebih efisien.

Dalam hal makanan yang baik untuk Floaters, para ahli perawatan kesehatan merekomendasikan makan makanan yang kaya akan Asam Lemak Omega-3. Makanan seperti itu termasuk Salmon, Ikan, Makarel, dan Kenari.

Berikut adalah beberapa tips tambahan tentang bagaimana Anda dapat mengurangi Floaters secara alami: ada serangkaian langkah yang dapat diambil yang dapat berkontribusi untuk mengurangi Floaters. Misalnya, Anda bisa berolahraga secara teratur dan memastikan Anda minum cukup air setiap hari. Pakar perawatan kesehatan merekomendasikan untuk menghindari zat-zat seperti Kopi dan Merokok. Zat ini dapat memperburuk kondisi ini karena menyebabkan penyempitan aliran darah ke pembuluh darah mata.

Air sangat penting mengingat fakta bahwa humor Vitreous mata sebagian besar terdiri dari air, sehingga diperlukan hidrasi dalam jumlah yang cukup agar sel-sel mata berfungsi lebih efisien.

Floaters adalah keluhan penglihatan umum di Amerika saat ini. Gejala yang terkait dengan kondisi mata ini ditandai dengan helai, garis berlekuk-lekuk, bintik-bintik dan sarang laba-laba yang sering melayang di bidang penglihatan kita. Sementara gejala-gejala seperti itu tampak menyusahkan dan harapan pada mata baru agak menjengkelkan bagi beberapa orang, para ahli perawatan mata berpendapat bahwa floaters tidak berbahaya, dan tidak perlu dikhawatirkan, dengan pengecualian pada kasus-kasus parah dimana Floaters tiba-tiba berlebihan atau memasukkan kilatan cahaya tiba-tiba di bidang penglihatan kita. Namun demikian, mengonsumsi nutrisi yang tepat dalam membuat jus sayuran hijau dan buah-buahan dan memasukkannya ke dalam makanan Anda Makanan kaya omega memang mengurangi masalah. Pada akhirnya, dengan menerapkan solusi nutrisi ini dan dengan menghindari zat-zat berbahaya, Anda dapat mengurangi timbulnya floaters.

0 komentar:

Posting Komentar