Selasa, 22 September 2020

Gaya Kepemimpinan Baru

Lachicax - 1. Pikirkan tentang Orang Lain. Salah satu aspek terpenting dari kepemimpinan adalah mampu membuatnya tentang orang lain, bukan Anda. Para pemimpin tradisional sering kali mulai kehilangan pengaruhnya ketika hal itu menjadi sesuatu yang menonjolkan kebutuhan dan keinginan mereka sendiri daripada orang-orang yang mengikutinya. Pertahankan perhatian pada orang lain dan Anda akan meningkatkan pengaruh kepemimpinan Anda.


2. Berani. Keberanian dalam kepemimpinan membangun kepercayaan pada pengikut. Keberanian dalam kepemimpinan ditunjukkan dengan bersikap jujur ​​meskipun itu berarti harus berubah pikiran di depan umum atau mengatakan "Saya belum tahu". Orang-orang mengagumi pemimpin pemberani yang bersedia mempertahankan nilai-nilai Kepemimpinan yang Efektif mereka dan mengambil risiko yang memungkinkan mereka mencapai tujuan yang ingin mereka capai.

3. Bersikaplah Transparan. Meskipun tidak ada dari kita yang berharap mengetahui semua yang dilakukan Presiden, kita senang mengetahui pola pemikiran utama yang dia pegang dan bagaimana dia berencana untuk menerapkan ide-ide ini. Belajar untuk bersikap transparan dengan benar dengan orang-orang yang percaya pada Anda dan mereka akan merasa lebih nyaman membiarkan Anda membuat keputusan yang memengaruhi hidup mereka.

4. Kolaboratif. Mampu bekerja dengan orang lain secara kolaboratif adalah fungsi kunci dari gaya kepemimpinan yang kuat. Kolaborasi ditingkatkan dengan menggunakan kata-kata yang membuat orang lain tahu bahwa mereka adalah Menjadi Pemimpin Bisnis yang Efektif bagian dari apa pun yang direncanakan oleh pemimpin dan apa yang menurut mereka penting. Anda juga bisa menjadi pemimpin kolaboratif ketika Anda memberi tahu orang lain bahwa Anda ingin mendengar pendapat mereka dan Anda mengambil hati apa yang mereka katakan.

5. Memberdayakan. Ketika Anda mendengar Presiden Obama berbicara, dia selalu menemukan cara untuk memasukkan langkah tindakan yang dapat diambil orang lain untuk membantu menyelesaikan masalah. Ini adalah cara untuk memberdayakan orang lain untuk bertindak. Anda bisa menjadi pemimpin yang memberdayakan dengan langsung memberi tahu orang lain bagaimana mengambil bagian dalam rencana yang Anda terapkan. Beri orang lain tugas khusus untuk diselesaikan dan beri tahu mereka bahwa Anda berencana membuat mereka bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan.

6. Mendukung. Penting untuk memberi tahu orang-orang yang Anda pilih untuk bekerja dengan Anda tahu bahwa Anda sepenuhnya mendukung mereka, bahkan saat mereka melalui kurva pembelajaran yang tak terhindarkan. Bergantung pada pekerjaan dan tingkat pengalaman, beberapa orang mungkin kesulitan untuk memulai. Seorang pemimpin yang baik memberikan jaminan bahwa dia percaya pada kemampuan orang tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan. Mendukung orang-orang di sekitar Anda termasuk memberi mereka sumber daya untuk menyelesaikan pekerjaan serta beberapa bimbingan yang membangun basis pengetahuan mereka dengan cara yang tidak dapat mereka lakukan sendiri agar mereka dapat dengan cepat mempertajam keterampilan dan kemampuan mereka.

7. Gigih dan konsisten. Menjadi gigih berarti memiliki pesan dan tugas yang konsisten yang Anda patuhi bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Kepemimpinan Anda akan terlihat jelas ketika Anda menyampaikan pesan yang konsisten sehingga orang lain dapat mulai menghubungkannya dari waktu ke waktu. Bersikaplah gigih dan konsisten dalam pesan dan aktivitas kepemimpinan Anda untuk menetapkan posisi Anda sebagai pemimpin yang dapat dipercaya, kuat, dan kuat. Perjelas nilai-nilai Anda dan bangun merek kepemimpinan melalui strategi yang gigih dan konsisten.



0 komentar:

Posting Komentar