Kamis, 17 September 2020

Mengembangkan Pemimpin Masa Depan

Lachicax - 1. Pengembangan Kepemimpinan adalah Keharusan Bisnis


Adakah proses perencanaan suksesi untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bakat kepemimpinan yang diperlukan untuk memenuhi tujuan organisasi saat ini dan masa depan? Organisasi yang mengembangkan keterampilan kepemimpinan dalam konteks strategis dan secara rutin disiplin, didasarkan pada peningkatan efektivitas oleh mereka yang sedang dikembangkan, akan mengalami dampak pada hasil bisnis. Pengembangan kepemimpinan tidak dilakukan hanya untuk kepentingan individu; itu juga diarahkan pada strategi jangka pendek dan jangka panjang organisasi.

2. Pemimpin menentukan apakah organisasi berhasil atau gagal

Apakah organisasi bersedia untuk Pengembangan Kepemimpinan berinvestasi pada sumber daya manusianya di masa depan? Pernyataan dan pertanyaan ini berlaku untuk kepemimpinan di setiap tingkat organisasi. Hampir setiap pemikir manajemen terkemuka - Bennis, Buckingham, Coffman, Covey, Kotter, Tichy, Welch, dan Wheatley untuk menyebutkan beberapa - menekankan peran penting dari kepemimpinan yang efektif di seluruh organisasi yang menyebutnya sebagai "kebutuhan kompetitif". Pakar kepemimpinan ini menekankan bahwa pengembangan kepemimpinan membutuhkan investasi dalam waktu, tenaga dan sumber daya; namun mereka semua menyatakan laba atas investasi, bahkan lebih dari dolar dan sen, diukur dalam keberhasilan bisnis yang bertahan. Pengembangan kepemimpinan harus dilihat sebagai investasi dalam organisasi.

3. Pemimpin menentukan budaya organisasi

Apakah pimpinan organisasi benar-benar 4 Kualitas Pemimpin memahami budaya saat ini dan budaya apa yang ingin mereka ciptakan untuk kesuksesan masa depan? Banyak kekuatan bekerja untuk membentuk budaya organisasi, tetapi tidak ada yang lebih penting daripada kepemimpinan. Saat para pemimpin mencontohkan perilaku yang menciptakan hasil yang otentik, penuh kepercayaan, dan didorong oleh tindakan, mereka membuat perbedaan positif dalam memengaruhi moral, memperkenalkan perubahan, dan mendukung kesuksesan bisnis yang bertahan lama. Pemimpin yang efektif memahami bahwa budaya penting dan fakta bahwa mereka memainkan peran kunci dalam membangun dan membimbing budaya organisasi.

4. Pemimpin menentukan tingkat bakat yang tersedia untuk melaksanakan tujuan organisasi.

Apakah kepemimpinan saat ini dilatih untuk mempekerjakan, melatih, dan mengajar bakat berpotensi tinggi yang diperlukan untuk sukses dalam organisasi? Noel Tichy menyatakan, "Perusahaan yang menang menang ... karena mereka memiliki pemimpin yang baik yang memelihara perkembangan pemimpin lain di semua tingkat organisasi." Dia menambahkan, "pemimpin yang menang memiliki teknik pembinaan dan pengajaran yang terdefinisi dengan baik. Rencana permainan yang hebat hanya dapat dijalankan secara efektif oleh talenta hebat.

5. Pemimpin yang efektif menjadi jenis individu yang "langka"

Dari mana asal kepemimpinan organisasi Anda di masa depan? Saat baby boomer pensiun dan karena pengurangan luas dalam manajemen tingkat menengah selama dua dekade terakhir, akan ada kekurangan individu yang siap untuk mengambil peran sebagai pemimpin. Saat melihat posisi kepemimpinan kunci, organisasi dihadapkan pada tiga opsi. Kembangkan bakat mereka yang "diketahui" dari dalam ... pekerjakan orang luar yang pada dasarnya adalah entitas yang tidak diketahui ... atau kombinasi keduanya.


0 komentar:

Posting Komentar